Dunia maya memang tak seindah dunia nyata. Ini juga dialami oleh Apple Inc yang merasa menang di dunia media sosial, tapi faktanya dilibas Samsung di pasar sesungguhnya.
Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Gene Munster, analis dari Investing Analytics, sejak diluncurkan pada September tahun lalu, iPhone 5 disebut sebanyak 2,1 juta kali di Twitter. Ini lebih banyak lima kali lipat dari Galaxy S4 milik Samsung.
Ini menunjukan satu hal. Bahkan perusahaan sebesar Apple pun mendorong produknya lewat media sosial. Namun jangan berharap berimplikasi langsung pada penjualan, karena dampaknya sebatas pada pengenalan saja.
Buktinya sederhana, karena sampai saat ini Samsung masih memimpin di pasar ponsel pintar. Strategi yang digunakan oleh Apple lewat media sosial tidak banyak berpengaruh terhadap persaingannya dengan produk asal Korea Selatan tersebut.
Bahkan, saham Apple di bursa Amerika Serikat pun turun 15 persen sepanjang tahun ini. Rupanya para investor tidak melihat "suksesnya" kinerja Apple di media sosial seperti diumumkan oleh Munster tadi. Begitu juga dengan konsumen yang lebih banyak memilih produk Samsung.
Your Here »
Info Teknologi
» Rupanya Apple Hanya Unggul di Media Sosial
Rupanya Apple Hanya Unggul di Media Sosial
Info Teknologi,
Please rate this article:
{[['
']]}
0 Comments





:)
:-)
:))
=))
:(
:-(
:((
:d
:-d
@-)
:p
:o
:>)
(o)
[-(
:-?
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
:-$
(b)
(f)
x-)
(k)
(h)
(c)
cheer







